Friday 24 January 2014

10 Fighter UFC terbaik di Eropa

UFC
Dari laga UFC Ultimate Fighting Championship sudah banyak para petarung atau fighter yang menjadi juara. Mereka memperlihatkan seluruh kemampuan mereka dengan teknik-teknik gulat yang matang sehingga menyuguhkan suatu tontonan yang sangat menarik, sekaligus hiburan yang membuat adrenalin penonton ikut naik. Kini arena Ultimate Fighting Championship di Amerika didominasi oleh  oleh fighter asal Eropa yang mempunyai gaya bertarung yang sangat khas.
Untuk mengenal lebih lanjut siapa saja fighter yang mendominasi kejuaraan UFC Amerika yang berasal dari Eropa berikut ini ada 10 fighter terbaik UFC dari  Eropa. Fighter terbaik ini dipilih dan diseleksi oleh pihak UFC sendiri  dan telah mereka publikasikan beberapa waktu yang lalu. Mereka adalah:
-       Alexander Gustafsson
-       Michael Bisping
-       Alistair Overeem
-       Martin Kampmann
-       Costa Philippou
-       Mamed Khalidov
-       Dennis Siver
-       Stefan Struve
-       Gegard Mousasi


-       Tarec Saffiedine
Kick
Berikut ini gambaran singkat 10 fighter terbaik UFC dari Eropa. Yang pertama adalah Alexander Gustafsson. Dia adalah seorang petarung kelas Berat Ringan berkebangsaan Swedia yangberhasil merebut gelar dari Michael Bisping dan berhasil menang 6x berturut turut. Kedua, Michael Bisping yang berada dikelas berat menangah dan berkebangsaan Inggris dengan rekor bertarungnya adalah 24 kali menang dan 5 kali kalah. Kekalahan yang paling pahit dialaminya saat dikalahkan Belfort dengan tendangan di kepala.
Petarung berikutnya atau nomer tiga adalah petarung berkebangsaan Belanda Alistair Overeem yang berlaga dikelas berat dengan rekor 36x menang 12 kali kalah dan 1x seri dan pernah menarik diri dari dunia pertarungan kelas berat karena cedera dan dihukum. Ada beberapa pertandingan yang membuatnya malu, terutama pertandingan melawan Antonio Silva dimana dia kalah KO. Petarung Denmark kelas Welter, Martin Kampmann adalah salah satu dari 10 fighter terbaik UFC berikutnya yang mempunyai rekor bertarung 20 kali menang dan 6 kali kalah. Rekor tarungnya yang luar bisa patut membuatnya menjadi salah satu fighter terbaik.
Petarung terbaik nomer lima adalah Costa Philippou dari Siprus yang berlaga di kelas Berat menengah dan sepanjang karirnya dia mempunyai rekor 12-2-1. Petarung terbaik nomer enam adalah Memed Khalidov dari Polandia. Petarung yang berlaga dikelas berat menengah ini mempunyai catatan pertarungan yang cukup impresif yaitu 27 kali menang 4 kali kalah dan 2 kali draw.
Petarung nomer tujuh adalah Dennis Silver yang berkebangsaan Jerman dan turun dikelas Bulu. Rekor tarungnya adalah 21-8. Stefan Struve adalah nomer delapan dengan rekor 25-6 dan dia berasal dari Belanda. Nomer sembilan adalah Gegard Mousasi dari Armenia dengan rekor 34-3-2 dan petarung terakhir adala Tarec Saffiedine dari Belgia yang mempunyai rekor tarung  14-3.

Pesan sebelum berkomentar

✓ Menggunakan bahasa yang sopan
✓ Sertakan sumbernya jika ingin Copas
✓ Tidak dibenarkan mencari keributan
✓ Anti Spam

Terimakasih