Monday 13 January 2014

Nadal mengeluh karena lapangan berubah





nadal Petenis nomor satu dunia sekaligus unggulan pertama Australian open tahun ini, Rafael nadal tidak begitu berkenan dengan kondisi permukaan lapangan
Melbourne Park ini. Untuk tahun ini tanah kerasnya mengalami perubahan
pada lapisan permukaan. Dampaknya bola bergulir lebih cepat setelah bersentuhan dengan permukaan lapangan.

"Kondisi permainan seingat saya akan sanagat berbeda di Australian Open lalu di turnamen kali ini. Seingat saya lapanganya tidak seperti ini. Banyak hal yang telah berubah."

Belum lagi, yang dihadapinya bukan penantang sembarangan melainkan petennis tuan rumah, Bernard Tomic yang di turnamen pemanasan sebelumnya di Sidney International. Sukses mencapai final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Juan Martin Del Potro.

"Dibabak pertama, saya akan melawan favorite tuan rumah (Tomic), yang merupakan petenis hebat. Lebih-lebih hebat, dia berada dalam kondisi yang prima setelah ia mampu mencapai final Sydney International.
Jadi, akan sedikit bersiasat untuk memikirkan sendii hasli pertandingan pertama. saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pertandingan ini, dan jika saya menang lagi, saya akan mengembangkan yang lain.

Kemungkinan tanah yang kerasnya itu berubah seketika mungkin pada saat di rasakan dia mengeras karena cuaca akhir tahun ini tidak mendukug sama sekali.

sumber : Sumber

Pesan sebelum berkomentar

✓ Menggunakan bahasa yang sopan
✓ Sertakan sumbernya jika ingin Copas
✓ Tidak dibenarkan mencari keributan
✓ Anti Spam

Terimakasih