Thursday 2 January 2014

Setelah iPhone 5S Apple Menyiapkan iPhone 6

Vbj-Gamer - Pekanbaru - Beribu orang saat sekarang sedang antusias dengan iPhone 5S, dan 5C mulai dijual pada 20 September 2013 di sejumlah negara. Tersiar kabar, setelah peluncuruan iPhone 5S sukses, Apple segera mengeluarkan generasi selanjutnya yaitu iPhone 6. Sebelum selesai proses pembuatannya, sudah beredar rumor seputar fitur yang akan dihadirkan oleh Team Cook. apa sajakah fiturnya ?



  1. iPhone 6 bersatu dengan Mac OS X
      Perangkat iPhone dan iPad yang dijual selama ini masih menggunakan system iOS. Namun, Apple menyatakan akan menggabungkan iOS dengan MAC OS X pada perangkat iPhone 6 beberapa tahun mendatang. Para ahli memperkirakan akan terjadi pada 2014 -2016.

      2. Berlayar Lebar

       Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Apple akan membuat Ponsel berlayar lebar pada generasi selanjutanya. Pada kemungkinan iPhone 5S kelas reguler berukuran 4 sampai 5 inch, sedangkan iPhone 6 
akan lebih besar dari pada itu.
  
      3. iPhone 6 dengan layar Flexible 

       iPhone 6 menggunakan teknologi Flexible Printed Ciscuits agar lebih elastis dan harganya pun makin fantastis. Pada layar iPhone 5S layarnya tidak boleh ditekuk, dan kali ini Apple lebih berani untuk generasi selanjutnya.
       
       4. Vistual Keyboard dan Proyektor Pico 

        Layar besar pada iPhone 6 akan dibenamkan oleh 2 Proyektor Pico. Dengan Teknologi terdebut, iPhone 6 mampu memproyeksikan tampilannya ke bidang datar yang lebih besar, misalnya dinding. Selain itu Apple menyediakan Docking station di iPhone 6-nya agar bisa dijadikan sebagai komputer desktop dengan menyambungkan mouse dan keyboardnya.

Sumber → Link Sumber
       
         

Pesan sebelum berkomentar

✓ Menggunakan bahasa yang sopan
✓ Sertakan sumbernya jika ingin Copas
✓ Tidak dibenarkan mencari keributan
✓ Anti Spam

Terimakasih