Saturday 28 December 2013

Software Taskmanager (Tweaks logon)

    Hallow, kali ini saya mau nge-share software Tweaks logon, software ini berfungsi untuk mengganti background task manager kita , cara melihat task manager di windows 7 dengan menekan tombol CTRL+ALT+DEL maka munculah Task manager anda, nah kali ini saya memberikan software ini dengan gratis dan anda bisa sepuasnya mengganti ganti background Task manager anda.

  Software ini saya berikan dengan full version , dan anda tidak perlu repot repot lagi untuk mencari serial key, toolkit, atau software full version lainnya. sebelum saya ngasih link download nya saya mau memberi Screen shotnya dulu.






Link Download → Download ( Work on Windows 7 only )



Pesan sebelum berkomentar

✓ Menggunakan bahasa yang sopan
✓ Sertakan sumbernya jika ingin Copas
✓ Tidak dibenarkan mencari keributan
✓ Anti Spam

Terimakasih